Bekuk Penjambret di Siantan, saat Digeledah Polisi Temukan Ini..

oleh
Pelaku saat diinterogasi Polisi

PONTIANAK – Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur mengamankan penjambret yang biasa beraksi di Siantan Kecamatan Pontianak Utara, pada Sabtu (07/10/17).

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz mengungkapkan, tersangka bernama Fauzi (29) warga Kampung Dalam, Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur.

“Kejadiannya pada Juli 2016 lalu sekitar pukul 22.30 WIB, korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah Siantan hendak ke kota, kemudian pelaku menarik tas korban yang berisikan uang tunai Rp300 ribu dan Handphone,” ungkap Kompol Abdul Hafidz.

Sebelum penangkapan terhadap tersangka, pihak kepolisian terlebih dahulu menciduk penadah barang curian atas nama Dani Suhendra.

“Penadah atas nama Dani Suhendra dan diamankan BB satu unit HP kemudian atas keterangan penadah mendapatkan dari Fauzi alias Eep dan dilakukan pengejaran hingga ke kampung Dalam Bugis (Beting) dan berhasil ditangkap tanpa adanya perlawanan,” paparnya.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku ditemukan satu pucuk sajam yang diselipkan di pinggang pelaku dan diamankan guna proses lebih lanjut. (Andi)