Kapolres Sambangi SMAN 6 Singkawang Utara

oleh
Ilustrasi : pelajar

SINGKAWANG – Guna menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian, Kapolres Singkawang, AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH, Kanit Binmas Polres Singkawang, Iptu Azhari, Kapolsek Singkawang Utara, Iptu Sunaryo serta para Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Utara menyambangi SMAN 06 Singkawang, Jalan Demang Akub, Kelurahan Sei Bulan, Kecamatan Singkawang Utara, Kalimantan Barat, Jumat (06/10/17).

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Singkawang ini disambut baik pihak sekolah, terutama Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Singkawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga bertemu dengan siswa/siswi SMA Negeri 06 Singkawang kemudian berbincang-bincang untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan membagikan coklat kepada siswa/siswi yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Kapolres Singkawang.

Kapolres meminta kepada Kepala Sekolah, agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun pada saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos dan yang merokok. Hal ini dilakukan untuk mencegah pengaruh Narkoba dan kenakalan remaja.

“Diharapkan dengan adanya kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polres Singkawang, dapat menekan kenakalan remaja di kalangan siswa. Apabila terjadi ganguan Kamtibmas mengenai pelajar di sekolah, pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat kepada pihak kepolisian,” pintanya. (mizar)