Dokter Cantik Ini Jadi Rebutan Pasiennya untuk Berfoto “Selfie”

oleh
0
Kepala dinas komonikasi, Informatika dan persandian Iman Topik (baju hitam) ,Wahyu dan dokter lainnya bersama dr. Silvia Manurung di RSUD Muara Teweh, Jumat (6/10/17)

MUARA TEWEH – Barisan pasien yang antre di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh memang menjadi pemandangan umum setiap harinya, terutama saat jam kerja.

Namun ada peristiwa yang lain dari biasanya, pada saat kunjungan Bupati dalam kegiatan operasi bibir sumbing di rumah sakit tersebut. Sosok yang membuat pengunjung terpana adalah dengan hadirnya dokter wanita muda nan cantik.

Tidak cukup dengan melihat parasnya yang cantik. Para ibu ibu dan remaja serta sejumlah pejabat di Pemkab Barut juga tak mau ketinggalan menyempatkan diri untuk foto bersama dokter cantik yang baru ditugaskan di RSUD Muara Teweh tersebut.

dr Silvia Manurung namanya. Kepada B-ONETV Silvia, mengatakan, dirinya baru bertugas di rumah sakit Muara Teweh kurang lebih tiga minggu, bersama dengan tiga dokter lainnya.

“Kalau saya mas sekitar tiga minggu ini bertugas di rumah sakit, Muara Teweh,” ujar dia.

Menurut dara kelahiran Banjarmasin, Kalimamtan Selatan ini, dirinya bersama rekan lainnya ditugaskan hingga beberapa tahun. Untuk mengabdi di tengah masyarakat, karena permintaan pemerintah daerah bersama pihak manajemen rumah sakit.

“Orang tua ulun memang berasal dari Sumatera. Tapi kalau ulun asli kelahiran Banjarmasin,” kata dia singkat. (Bani)