Polsek Pontianak Utara Tangkap Ali dan Kiki, Ini Sebabnya

oleh
Ilustrasi - Pengeroyokan

PONTIANAK – Unit Reskrim Polsek Pontianak Utara mengamankan dua orang tersangka kasus pengeroyokan Rabu (03/10/17) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kedua tersangka yakni Ali (36) dan Kiki (28), warga Jalan Teuku Umar dan Siantan,” ungkap Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat, Kamis (05/10/17).

Kompol Ridho mengatakan, berdasarkan keterangan korban, pelaku pengeroyokan berjumlah lima orang. Para pelaku masuk ke toko korban di Jalan Parit Makmur, Keluarahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat pada 31 Agustus 2017 sekitar pukul 11.00 WIB.

“Kedua pelaku memukul korban di bagian pelipis sebelah kiri sebanyak empat kali, rahang sebelah kiri  empat kali dan di bagian dada satu kali. Kemudian korban ditarik keluar dan pelaku langsung pergi. Sehingga korban mengalami memar di bagian pelipis sebelah kiri dan dada,” papar dia.

Ke dua orang tersangka kini tengah ditahan di Mapolsek Pontianak Utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Sementara  pelaku lainnya sedang diburu pihak kepolisian.

Para pelaku dapat diancam dengan pasal kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama dengan kurungan maksimal 5 tahun penjara.  (Andi)