PKB Bulat Dukung Ben Brahim pada Pilkada Kapuas 2018

oleh
Ketua Dewan Syuro PKB Kalimantan Tengah H Asera

KUALA KAPUAS– Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Asera memastikan akan memberi dukungan penuh terhadap Ben Brahim S Bahat yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kapuas pada Pilkada 2018.

H Asera juga menegaskan jika dikungan yang diberikan ini adalah mutlak dan tidak dapat digangu gugat, termasuk ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas sendiri.

“Dukungan yang kami berikan ini adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat sebab sebab keputusan kami sudah bulat untuk mendukung petahana,” tegas dia kepada awak media, Kamis (05/10/17).

Kata dia, pertimbangan dalam mendukung calon petahana itu bukanlah tanpa alasan. Menurut dia PKB sudah mengambil berbagai masukan dan melewati sejumlah tahapan.

“Sudah sewajarnya PKB memberikan dukungan kepada sosok pemimpin yang patut untuk didukung dengan segudang prestasinya,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Ben Brahim mengaku berterima kasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa yang telah menyatakan dukungan kepada dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilkada mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jàjaran pengurus PKB yang telah memberikan dukungan atas pencalonan saya pada Pilkada mendatang,” singkat Ben saat ditemui di kantor Bappeda Kapuas. (Nad)