Ini Ungkapan Kapolres Barut di HUT TNI ke-72

oleh
Kapolres Barut saat bersama Kajari dan Ketua DPRD

MUARA TEWEH – Dalam usia yang ke 72, Tentara Nasional Indonesia terus jaya dalam menjaga kesatuan negara Republik Indonesia.

”Atas nama kelurga besar Polres barito Utara, mengucapkan Dirgahayu TNI ke 72 dan Kodim 1013 Muara Teweh,” ungkap Kapolres Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono, Rabu (04/10/17).

Menurut Tato Pamungkas Suyono, selama ini TNI/Polri selalu bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas di tengah masyarakat. Sebab tujuan utama TNI/Polri adalah membantu pemerintah daerah khususnya di Barut, dalam menjalankan pembangunan.

“Selama ini TNI/Polri duduk bersama setiap ada permasalahan di tengah warga. Hal ini tidak lain untuk menjaga kekompakan, sebab TNI/Polri merupakan dua pilar utama NKRI,” tuturnya.

Setiap permasalahan yang muncul di tengah masyarakat, antara TNI/Polri terus melakukan koordinasi guna menangani permasalahan di masyarakat. Sehingga sekecil apapun permasalahan tersebut akan diredam untuk menghindari konflik di tengah masyarakat Barut.

“Kekompakan yang selama  ini sudah terbina , harus dipertahankan,” tegas Tato Pamungkas Suyono.

Oleh sebab itu, TNI bersama rakyat semakin kuat. Karena tujuan utama keduanya adalah membantu masyarakat dimana diditugaskan. (ban)