Ini Pesan Edi Kamtono pada Pengurus HNSI yang Baru

oleh

PONTIANAK – Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamto berharap dengan dilantiknya DPC HNSI Kota Pontianak, bisa membantu kesulitan dan bisa meningkatkan kesejahteraan nelayan Kota Pontianak.

“Karena semakin baiknya kehidupan warga Kota Pontianak yang berprofesi sebagai nelayan akan membawa dampak yang baik terhadap tingkat kesejateraan masyarakat Kota Pontianak,” tuturnya saat menghadiri pelantikan Ketua Umum Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Nelayana Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Pontianak, periode 2017-2022. Pelantikan berlangsung di Ballroom Hotel Kapuas Dharma, Rabu (04/10/2017).

Tidak hanya dalam hal melindungi dan membatu kesulitan nelayan yang berjumlah sekitar 1.500 lebih. Pengurus HNSI Kota Pontianak juga diharapkan mampu memanfaatkan teknolgi penangkapan ikan yang lebih ramah lingkungan dan mampu menjaga kualitas ikan yang sehat untuk dikonsumsi masyarakat.

“Karena saat ini masyarakat kota pontianak masih khawatir dengan kualitas ikan yang beredar di pasaran dan saya berharap kualitas ikan itu terjaga jangan sampai ada mengandung zat pengawet seperti Formalin, itu tidak baik dan merugikan semua pihak,” ungkapnya. (Andi)