Tabrak Mio, Abdullah Semaput

oleh
Abdullah yang digotong warga saat diangakat menuju mobil ambulan

KUALA KAPUAS – Akibat menabrak motor Yamaha Mio yang hendak berbelok di Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Abdullah yang mengendarai Honda Mega Pro news dengan nopol KH 2399 BW terkapar dan semaput di tengah jalan. Untungnya pada saat kejadian, Selasa (03/10/17), banyak warga yang melihat dan langsung memberikan pertolongan terhadap korban.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, tepatnya di depan Makodim 1011 KLK Kuala Kapuas, kendaraan yang ditunggangi Abdullah dengan sepeda motor Yamaha Mio berjalan searah. Namun tiba-tiba Yamaha Mio berbelok mendadak, sehingga sepeda motor di belakangnya tidak sempat menghindar dan terjadilah kecelakaan tersebut.

Akibat kejadian tersebut, tiga  korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Ketiga korban itu diantaranya, Abdullah, warga Muara Sei Pitung, Kecamatan Kapuas Barat, Nita Purnama Sari, warga Jalan Mahakam Kuala Kapuas, dan Fitria Nur Rahmah, warga Bahaur Tengah.

Hingga berita ini disiarkan, semua kotban masih berada di IGD RSUD Kapuas. Dan kejadian kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Satlantas Polres Kapuas. (Nad)