Jajaran Polres Kapuas Ucapkan selamat HUT TNI ke 72

oleh
Kapolres Kapuas, AKBP Sachroni Anwar SH Sik MH, didampingi Waka Polres dan Kabagops

KAPUAS – Menjelang  ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 72 tahun, Kapolres Kapuas, AKBP Sachroni Anwar SH Sik MH didampingi Waka Polres, Kompol Witdiardi SIK SH MH, serta Kabagops,  Kompol Januar Sik beserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun untuk tentara, semoga TNI dan Polri semakin solid untuk menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Karena TNI dan polri adalah petugas negara untuk mengamankan, melayani, menberi contoh dan mengimbau ke seluruh masyarakat Indonesia, supaya melakukan yang benar dan baik, dan jangan melakukan hal yang jelek atau berurusan dengan penegak hukum.

Menurut Sachroni, hal seperti itulah dilakukan  jajaran Kapolres Kapuas selama ini yang selalu kompak dan solid dengan Kodim 1011 KPS dan jajaran, guna menjaga dan mengamankan serta mengimbau masyarakat  supaya hal – hal yang berbau negatif untuk dihindarkan.

“Kekompakan bukan ditingkat  Polres dan Kodim saja, namun semua Polsek dan Koramil di Kabupaten Kapuas saling kompak dan saling membantu,” ungkap perwira melati dua di pundak asal Pasuruan tersebut.

Harapan orang nomor satu di jajaran Polres Kapuas itu agar Polri dan TNI tetap solid selamanya dan bersama sama menjaga keamanan, khususnya di wilayah hukum Kabupaten Kapuas dan Polda Kalimantan tengah, agar masyarakat benar-benar merasa aman untuk selamanya. (br)