Tabrakan Maut di Jalan Cilik Riwut Katingan, Pengendara Motor Meninggal Dunia

oleh
Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Cilik Riwut, kilometer 10, Kabupaten Katingan

KATINGAN – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Cilik Riwut, kilometer 10, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, memakan korban jiwa. Satu orang pengendara sepeda motor berinisial AD, meninggal dunia di tempat kejadian, tanpa sempat dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Tabrakan maut antara mobil dengan sepeda motor ini, terjadi Senin siang (02/10/17) di wilayah hukum Polres Katingan, tepatnya di Desa  Banut, Kecamatan Katingan Hilir, dimana lokasi kejadian tidak jauh dari tempat tinggal korban.

Menurut salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, korban yang menggunakan sepeda motor Jupiter MX hendak menuju arah Kabupaten Sampit. Sedangkan mobil truk dari arah berlawanan hendak menuju Palangka Raya.

Tabrakan pun tak terelakan sehingga membuat sepeda motor korban masuk ke kolong truk dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Saat b-onetv mewawancarai istri korban, Vita Nuningsih sambil menangis menceritakan, jika korban merupakan tulang punggung keluarga, dan meninggalkan seorang anak yang masih berusia 15 bulan.

“Saya minta pihak kepolisan memproses pelaku secara hukum, karena sudah menghilangkan nyawa suaminya,” kata Vita.

Hingga saat ini, pengemudi truk sudah diamankan di Polres Katingan untuk dimintai keterangan atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa. (JH)