Kontingen Kotabaru Targetkan Raih 40 Medali Emas

oleh
Sekum KONI Kotabaru, Rony Safriansyah

 

KOTABARU – Kontingen Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X di Tabalong ditargetkan membawa emas 40 emas dari 29 Cabor yang di ikuti.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru, Rony kepada B-ONE TV, Senin (02/10/17).

“Tentu setiap daerah memiliki target perolehan medali dan begitu pula atlet Kotabaru kita targetkan kalau bisa membawa pulang emas sekitar 35-40 medali,” tuturnya.

Yang jelas, katanya, dengan perjuangan untuk mencapai yang terbaik diharapkan target yang diberikan mampu terpenuhi dan kalau bisa melebihi dari apa yang diharapkan.

“Kita optimistis saja bahwa atlet kita dari Kotabaru akan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah dan khususnya kepada dunia olahraga,” harapnya.

Sebelumnya dilaksanakan pelepasan kontingen atlet Kotabaru secara seremonial yang dilakukan oleh Wakil Bupati H Burhanudin di halaman kantor Pemda yang dihadiri beberapa pejabat lainnya. Untuk Cabor yang berangkat senam, dayung dan pencak silat sementara sisanya akan menyusul. (Yh)