Dua Pekan, Dua Kasus Menyolok Dibongkar Polres Barsel

oleh
Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga SIK MSi beserta jajaran saat foto bersama denga para tersangka curanmor dan narkoba

BUNTOK – Jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), patut diacungi jempol, lantaran dalam dua pekan terakhir, berhasil membongkar dua kasus menyolok yakni Narkoba dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

“Dalam dua pekan ini, kita mengungkap dua tersangka kasus narkoba yaitu jenis sabu dan puluhan ribu biji obat zenith, serta dua tersangka curanmor,” ungkap Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga SIK Msi, kepada b-onetv.

Ia menerangkan, dari kasus narkoba jenis sabu seberat 0,96 gram, diamankan dari tangan tersangka, saat razia yang dilakukan anggota Satnarkoba Polres Barito.

“Sedangkan untuk obat zenith, berhasil diamankan sekitar 10.000 butir dari tangan pengedar di rumah Jalan haji Indar, Buntok, beberapa hari lalu,” terangnya.

Ia menambahkan, sementara untuk kedua tersangka curanmor, diamankan ditempat berbeda. Mereka telah melancarkan aksinya sejak bulan Agustus-September 2017, sebanyak lima unit kendaraan bermotor berhasil mereka curi.

“Empat unit dari wilayah Barsel dan satu unitnya dicuri diluar Barsel yakni di Kecamatan Pujon. Ini merupakan hasil dari Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), yang terus kita galakan,” pungkasnya. (julius)