Warga Pontianak Minta Pembangunan Jembatan Bansir Segera Selesai

oleh
Para pengguna jalan melintasi sekira jembatan Bansir, Pontianak

PONTIANAK – Jembatan Bansir Jalan Imam Bonjol Kota Pontianak, Kalimantan Barat saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Sehingga pengguna jalan hanya memanfaatkan separuh jembatan tersebut untuk dilewati.

Atas pembangunan tersebut, kemacetan panjang pun menjadi pemandangan sehari-hari pada salah satu akses jalan yang menghubungkan Kota Pontianak dan kabupaten lainya di Kalbar tersebut.

Salah seorang pengguna jalan, Mulyadin berharap pemerintah setempat melalui perusahaan sebagai pemenang proyek harus segara menyelesaikan pembangunan jembatan.

“Jangan kesannya dilalaikan, sehingga nanti pengerjaan, penyelesaian pembangunan jembatan tak sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan,” katanya kepada B-ONETV, Sabtu (30/09/17).

Warga lainnya Firdaus juga berharap sama. Ia berharap jika pengerjaan proyek tersebut bisa selesai lebih cepat maka kemacetan panjang yang selama ini terjadi lebih bisa terurai.

“Semakin cepat penyelesaiannya akan semakin baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui nilai proyek dari peningkatan struktur jalan dan jembatan tersebut senilai Rp15 Miliar yang bersumber dari dana APBD provinsi Kalimantan Barat. (Andi)