Bupati Kapuas Bantu Korban Kebakaran Seroja

oleh
Bupati Kapuas Ben Brahim D Bahat saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Seroja

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ben Nrajim S Bahat memberikan bantuan kepada korban kebakaran Seroja, Kuala Kapuas, Jumat malam (29/09/17) sekitar pukul 20.30 wib.

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang terkena musibah. Selian itu bantuan ini merupakan perhatian pemerintah  terhadap semua warga Kapuas yang tertimpa musibah.

“Bantuan jangan dinilai dari harga barang yang diberikan, namun terlebih pada bentuk perhatian pemerintah terhadap warga yang terkena musibah,” ungkap Ben Brahim di lokasi kebakaran Seroja.

Bantuan tersebut diambil dari anggaran BPBD dan Dinas Sosial dengan bantuan berupa pakaian, terpal, peralatan sekolah, kelengkapan makan, kelengkapan kesehatan, beras dan famly kid.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatlan sebaik mungkin, kendati tidak seberapa bantuan yang kami berikan, namun paling tidak, dapat membantu meringankan beban korban kebakaran,” ungkap Bupati.

Selain itu dirinya berpesan agar korban yang terkena musibah dapat sabar menerima keadaan.

“Yang terpenting semua penghuni rumah dapat selamat tanpa ada yang mengalami cidera, dan itu yang terpenting,” pungkas Bupati. (Nad)