Sejumlah Jalan Poros di Kubu Raya Rusak

oleh
Salahsatu Jalan Poros yang ada di Kubu Raya

KUBU RAYA -Puluhan  kilo meter Jalan poros di Desa Sungai Enau, Kubu Padi dan Padi Jaya kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya  mengalami kerusakan yang sangat parah, hingga saat ini jalan poros yang merupakan  akses masyarakat setempat melalui  jalur darat  tidak mendapat perhatian dari Pemerintah setempat.

Adi (43) seorang warga Kubu Padi mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah Kabupaten Kubu Raya,  dibeberapa desa di Kecamatan Kuala Mandor sangat minim dirasakan masyarakat, akibatnya  kondisi infrastruktur di beberapa desa, Kecamatan Kuala Mandor B ini  memang sangat memprihatinkan, terutama infrastruktur Jalan, baik itu jalan Poros maupun Jalan lingkungan.

“Selama ini jalan ini memang belum pernah mendapatkan pembangunan atau perbaikan dari pemerintah, Perbaikan hanya dilakukan oleh masyarakat dengan seadanya saja,” ungkap Adi saat ditemui di Desa Padi Jaya, Kamis (28/09/17).

Adi menerangkan bahwa kondisi jalan ini tentunya sangat menyulitkan dan menghambat aktifitas warga setempat, terutama kesulitan saat membawa hasil pertanian, maupun saat warga pergi bekerja atau pelajar yang sekolah  terlebih ketika  musim hujan.