Proyek Tak Tuntas, Dewan Bakal Panggil Dinas PU Kapuas dan PT NK

oleh
Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Kunanto

KUALA KAPUAS – Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Kunanto memastikan bakal memanggil Dinas PU dan Manajer PT NK dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait dengan paket pekerjaan multiyears yang diperkirakan tidak selesai sesuai kontrak.

Kata dia, pekerjaaan badan jalan menuju kelurahan Pulau Kupang progresnya baru sekitar 80 persen saja sementara waktu pengerjaan hanya tersisa 3 hari saja, apakah mungkin PT NK mampu menyelesaikanya.

“Saya yakin PT NL tidak akan mampu menyelesaikan pekerjaan dengan waktu yang tersisa tersebut sebab volume pekerjaan 20 persen itu bukanlah volume yang sedikit dan dapat  di selesaikan dalam waktu 3 hari,” ungkapnya, Kamis (29/09/17).

Kunanto mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan pekerjaan di lokasi dan tahu persis bagaimana perkembangan proyek tersebut..

“Jadi apa yang disampaikan ini adalah riil sesuai fakta di lapangan dan tidak mengada-ada untuk itu Dinas PU dan pihak perusahaan harus dapat memberikan keterangan yang kongkrit terkait keterlambatan pekerjaan tersebut,” tandasnya. (Nad)