Duh..! Warga Kembali Tangkap Basah Pasangan ‘Mesum” di Pelabuhan Kuala Mempawah

oleh
Warga saat mengamankan dua sejoli ke Mapolsek Mempawah Timur

MEMPAWAH – Kembali, Pelabuhan regional Kuala Mempawah dijadikan praktik tempat mesum bagi pasangan muda-mudi yang nakal.

Kali ini, pada Selasa (26/09/17) warga Pasir Wan Salim menangkap basah pasangan mesum di kawasan pelabuhan. Kondisi pelabuhan yang tidak terawat dan jarang diawasi menjadi tempat empuk bagi pasangan mesum tersebut.

Salahsatu warga, Arifin (30) mengungkapkan, pada mulanya warga sudah menaruh curiga pada pasangan sejoli yang saat itu duduk di atas motor, bahkan kata dia dalam posisi berhadap-hadapan di balik semak-belukar di areal pelabuhan

“Tanpa menunggu waktu lama warga pun langsung melakukan upaya pencegahan, kedua pasangan sejoli tersebut diamankan dan digiring warga Ke Mapolsek Mempawah Timur yang tak jauh dari lokasi pelabuhan untuk dimintai keterangan,” ujar Arifin kepada, B-ONETV.

Sementara itu, Kapolsek Mempawah Timur, IPTU Djamaludin menjelaskan jika kedua pasangan itu masih remaja, pria berinisial V masih berumur 19 tahun, sementara wanita berinisial A berumur 17 tahun warga Parit Banjar, Mempawah Timur.

“Mereka itu memang pacaran, warga melihat pasangan muda mudi tersebut di  ujung pelabuhan Kuala mempawah, yang  diduga melakukan  mesum,” ujarnya.

Menurutnya, melihat pasangan tersebut berada di semak-semak membuat warga sekitar langsung mengamankannya, dan membawanya ke kantor Mapolsek Mempawah Timur.

Saat ditangkap warga, kata Kapolsek, kedua pasangan itu masih dalam keadaan berbusana dan belum sempat melakukan tindak asusila.

“Jadi, sudah kita panggil, setelah kedua orang tua dari pasangan muda mudi yang diduga berbuat mesum, hadir di kantor kami, maka kedua belah pihak melakukan perundingan dan mediasi, dimana kedua orang tua dari dua belah pihak akan menikahkan anaknnya,” pungkasnya.

Penangkapan pasangan mesum ini merupakan kesekian kalinya oleh warga, Pelabuhan Regional Kuala Mempawah yang kondisinya seakan dibiarkan oleh pihak terkait dalam pengawasan, membuat tempat ini dijadikan tempat yang ‘nyaman’ bagi pasangan remaja untuk memadu kasih. (Hamzah Boy)