Waduh..! Sembelih Kambing Orang, Pria Ini Ditangkap Polisi

oleh
Tersangka saat di kantor Polisi

KUBU RAYA – Unit Reskrim Polsek Sungai Raya mengamankan AMT alias T (47) warga Jalan Komyos Sudarso Gang Jeruju 2 Dalam, Kecamatan Pontianak Barat. karena perbuatan melawan hukum pada Jumat (22/09/17).

Sebelum diamankan pihak kepolisan, tersangka sudah ditangkap terlebih dahulu oleh warga setempat.

“Pada hari Jum’at 22 September 2017 sekitar pukul 02.00 WIB, ketika korban tidur di rumahnya mendengar kambingnya di kandang belakang rumah mengembek berkali-kali dan selang berapa lama berhenti, korban merasa curiga, selanjutnya mengecek di kandang kambing tersebut ternyata dua ekor kambing nya tersebut sudah dipotong lehernya dan sudah mati,” papar Kapolsek Sungai Raya AKP Haryanto, Selasa (26/09/17).

Mengetahui hal tersebut, lanjut Kapolsek, korban memberi tahu warga, lalu warga Dusun Sidomulyo RT 002 RW 009 Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalbar pun mengepung setiap jalan dan gang untuk menangkap pelakunya.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp5 juta,” sabut Kapolsek.

Barang bukti yang didapat dari tangan tersangka diantaranya satu unit sepeda motor yamaha vega R warna hitam KB 4148 HH dalam keadan rusak yang diduga dirusak oleh warga, sehelai kain jarit dan sehelai kain sarung, satu pucuk senapan angin, sebilah pisau, satu buah jam tangan dan satu pasang sepatu bot.

“Kini tersangka telah diamankan di Mapolsek Sungai Raya guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Andi)