Dua Bersaudara Yatim Ini Butuh Perhatian Pemkab Kapuas

oleh
saa
Riski (12) dan Muhammad Iksan saat di rumahnya

KUALA KAPUAS – Kehidupan Riski  dan Muhammad Iksan warga desa Pangkalan Rekan kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Kalimantan tengah ini kondisi nya sangat memperihatinkan dan sangat membutuhkan bantuan dari banyak pihak.

Menurut keterangan Sahran warga setempat, kondisi kehidupan dua anak yakim ini sangat memprihatinkan dan untuk bertahan hidup saja kedua anak yatim ini hanya berharap belas kasihan para tetangganya.

Sahran berharap ada pihak dermawan yang mau menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu kehidupan dua anak yatim ini.

“Saya sangat mengaharapkan bantuan dari para dermawan dan pemerintah untuk dapat kiranya memberikan bantuan kepada kedua anak yatim ini,” ungkap Sahran Senin (25/9/2017) via ponselnya.

Kedua anak ini menempati gubuk yang sangat tidak layak huni semenjak kedua orang tuanya meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.

“Untuk itu saya sangat berharap perhatian para dermawan dan pemerintah untuk meringankan sebab kehidupan kedua anak yatim ini, sebab siapa lagi yang bisa membantu kalau bukan kita semua,” pungkas Sahran. (Nad)