Ribuan Goweser Ikuti Gowes Balangan MTB 2017

oleh
Ribuan peserta saat dilepas panitia

PARINGIN – Gelaran Gowes Balangan MTB – 2017 “Kayuh Sampai Uyuh Part 1″ yang digelar Polres Balangan, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan sukses digelar.

Ribuan pecinta sepeda gunung, Minggu (24/09/17) sejak pukul 07.30 Wita telah berkumpul di halaman Mapolres Balangan untuk mengikuti ajang yang dibuka langsung Kapolres Balangan, AKBP Moh Zamroni.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke 69 dan HKGB ke 65 ini, juga sekaligus dalam rangka ramah tamah Kapolres Balangan bersama Goweser.

Selain diikuti sekitar 1200 goweser yang berasal dari berbagai daerah di Kalsel, juga langsung dihadiri Kapolres Balangan beserta Ketua Bhayangkari Cabang Balangan, Bupati Balangan yang diwakili oleh Asisten 1, Para Kabag, para Kasat dijajaran Polres Balangan.

Kapolres Balangan, AKBP Moh Zamroni mengucapkan terima kasih kepada peserta yang datang pada acara memperingati hari Polwan ke 69 dan HKGB ke 65 kali ini.

“Semoga masyarakat semakin cinta dengan olahraga bersepeda, tubuh sehat tubuh sehat dengan bersepeda, ” ungkap Kapolres saat memberikan sambutan.

Adapun rute yang diambil dalam kegiatan ini di mulai dari halaman Mapolres masuk ke arah asrama menuju ke perkebunan karet milik warga, melewati Desa Inan, kecamatan Paringin Selatan, selanjutnya menyisir jalan raya hingga ke samping kantor Desa Baruh Bahinu luar, dan kembali masuk ke trek perkebunan warga hingga tembus ke jalan raya menuju SDN 2 Parsel, keluar jalan raya A. Yani dan masuk lagi ke jalan arah pembibitan ikan di Desa Harapan Baru dengan total jarak berkisar 17 Km. (Sugianoor)