Masrawan Ingin Majukan Desa Sei Asam yang MANTAP

oleh
Ilustrasi - Pembangunan desa

KUALA KAPUAS – Masrawan, salah satu calon Kepala Desa terpilih dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2017, bertekad akan memajukan Desa Sei Asam bersama masyarakat sebagaimana jargonnya yakni mewujudkan Desa Sei Asam yang Mantap ( Membangun, Amanah, Transparan, Adil dan Peduli).

Dirinya akan melakukan pembangunan di Desa Sei Asam sesuai dengan apa yang diharapkan dan dibutuhkan masyarakat SeiAsam.

“Kedepan kita akan libatkan semua elemen masyarakat untuk pembangunan di Desa Sei Asam, apa saja yang menjadi keperluan desa, akan kita usahakan untuk memfasilitasinya,” ungkap Masrawan, Sabtu (23/09/17) via telepon.

Selain itu, dirinya juga merencanakan akan membangun Perpustakaan desa dan akan mengaktifkan organisasi kepemudaan di desa seperti Karang Taruna.

“Tidak perlu yang mewah-mewah, yang penting bisa berfungsi dengan baik untuk kemajuan desa,” sambungnya.

Oleh karena itu, Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) akan diupayakannya agar bisa digunakan secara maksimal untuk kemajuan desa dan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Jadi kita upayakan ADD dan DD untuk mewujudkan kehidupan masyarakat desa yang adil, makmur, sejahtera dan mandiri,” imbuhnya.

Masrawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sei Asam yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk menjadi Kepala Desa Sei Asam.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Sei Asam yang telah memberikan amanah ini kepada saya, dan kita harapkan semua masyarakat bisa ikut berpartisipasi untuk menciptakan desa Sei Asam yang berkemajuan,” ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh elemen, baik dari pihak Kepolisian, Panitia Pelaksana, tokoh-tokoh desa dan juga seluruh masyarakat Desa Sei Asam yang telah berperan aktif ikut serta dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Sei Asam, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (MI)