Hendak Nonton Band Armada, Gadis Ini Tewas Tertabrak Mobil

oleh
Korban usai kejadian

MUARA TEWEH – Risma, salah seorang pelajar SMAN 1 Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, meregang nyawa usai menghantam mobil Toyota Hilux yang berlawanan arah di ruas Jalan Puruk Cahu – Murung Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (23/9/17).

Informasi yang berhasil dihimpun B-ONETV,  korban hendak menonton band Armada, dan mengendarai sepeda motor dengan kencang. Korban yang berboncengan dengan Sarmila hendak menyalip  sebuah truk tangki di tikungan. Karena terlalu kencang akhirnya kendaraan tidak bisa dikuasai dan menghantam sebuah mobil Toyota Hilux yang berlawanan arah. Benturan keras inilah yang menyebabkan korban yang fans  grup band Armada ini meninggal tewas sesaat di lokasi kejadian.

Sarmila rekan korban yang dibonceng hanya mengalami luka di bagian kaki. Sedangkan korban Risma menderita luka serius di bagian wajah dan mulut, serta mengalami patah kaki sebelah kanan.

Menurut sopir Toyota Hilux, kalau keduanya saat menaiki motor melaju sangat kencang dan melebar di lajur kanan arah berlawanan hingga di tikungan,

“Saya dari arah sebaliknya berusaha menghindar dengan membanting setir ke kiri, berusaha keluar dari badan jalan, tapi benturan tidak bisa lagi dihindari,” katanya.

Hingga berita ini dinaikan Kasat lantas Pores Barut, AKP Teguh Setiabudi masih belum bisa dikonfirmasi. Namun, menurut informasi Indra sang sopir sudah diamankan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Bani)