Ada 9 Titik Panas di Kalbar Hari Ini

oleh
Ilustrasi

PONTIANAK -Berdasarkan pengolahan data LAPAN yang diterima Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Supadio Pontianak, Minggu (24/9/17) pukul 07.00 Wiba. Terdapat 9 titik sebaran hot spot yang tersebar di beberapa Kabupaten di wilayah Kalbar.

Ke 9 titik hot spot itu terdapat di Kabupaten Sanggau sebanyak 1 titik hot spot, Kabupaten Sekadau 3 titik hot spot, Kabupaten Kayong Utara 1 titik hot spot, dan Kabupaten Melawi terdapat 2 titik hot spot.

Sementara untuk perkiraan dini cuaca di wilayah Kalbar tanggal 24 September 2017 pukul 00.06 Wiba masih terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dengan disertai kilat/guntur serta angin kencang berdurasi singkat pada pukul 00.40 Wiba. Adapun wilayah tersebut adalah Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Sintang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupate Melawi, Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Dan kondisi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 02.00 Wiba nanti. (Fsl)