PPP Sanggau Gelar Rakor Terkait KTA Online

oleh
Sosialisasi yang digelar PPP Sanggau

SANGGAU – DPC PPP Kabupaten Sanggau pada Sabtu (23/9/17)  menggelar rapat konsolidasi organisasi dan KTA Online yang dilaksanakan di hotel Emerald jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bunut, Kabupaten Sanggau.

Acara internal partai tersebut dipimpin Ketua DPC PPP. Drs. M. Yusuf dan dihadiri 11 pimpinan PAC se Kabupaten Sanggau serta Anggota DPRD dari PPP, Gusti Teja.

Ketua DPC PPP, Drs.M. Yusuf menyampaikan tujuan kegiatan hanya untuk memberikan penjelasan mengenai Kartu Tanda Anggota (KTA) online, belum membicarakan dukungan pilkada. Untuk dukungan pilkada akan dibicarakan setelah pengurus PAC dilantik yang jadwalnya diatur kemudian.

Wakil Ketua PPP Provinsi Kalbar Hadi Wijaya saat membuka rapat konsolidasi menyampaikan, seorang politisi boleh bicara tak boleh salah, karena ada hal-hal tertentu yang diomongkan, tapi tak boleh salah, sedikit saja salah habislah dia dibully.

“PPP kurang lebih dua tahun merasakan kegalauan, terombang ambing akibat politik dualisme. Kita hampir kehabisan energi, tapi sekarang alhamdulilah sudah satu tidak ada lagi dualisme. Tugas kita sekarang adalah bersatu membangun partai,” ujarnya.

Sebagai kader PPP, Ia berpesan tiga hal, pertama: taktik membesarkan partai untuk melawan persaingan sesuai dengan kondisi yang ada. Kedua adalah amunisi atau materi, tidak bisa hanya bermodalkan mulut saja, kedepan dia meminta ke depan tidak ada lagi pengurus PPP yang datang berbaju warna-warni, semuanya harus seragam. Dan yang ketiga adalah energi yang selalu hidup berjuang untuk masyarakat.

“Siapa yang berbuat dialah yang menuai hasilnya,” pesan Hadi Wijaya.

Ia menyampaikan, kegiatan hari ini dalam rangka menghadapi verifikasi faktual yang akan dihadapi. Untui itu, dia berpesan agar kader partai berjuang keras untuk menghadapi verifikasi. (indra)