Lewat Drama Adu Pinalti, Soska U-13 Raih Runner Up

oleh
Kesebelasan Soska U-13

SIJUNJUNG –¬†Kesebelasan Soska U-13 asal Nagari Koto Baru, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, berhasil melaju ke babak final setelah menundukan kesebelasan SSB Elexen Batu Sangkar, Kamis (21/9/17).

 

Soska U-13 sendiri melewati pertandingan final event turnamen dengan drama adu pinalti 3-5 atas SSB Elexen setelah bertanding dengan hasil kacamata di lapangan Hercules Tanjung Ampalu, Kecamatan Tujuh. Dengan hasil itu, Soska U-13 kalah dan hanya meraih runner up.

 

Ketika diwawancarai B-ONETV manajer klub Soska menceritakan jika dirinya sudah bangga jika timnya sudah meraih juara kedua pada turnamen tersebut. Dirinya berharap anak asuhnya tidak mudah putus asa dan terus berlatih agar skill bermain semakin tajam.

“Saya sebagai manajer sangat bangga atas prestasi yang sudah diraih. Saya berharap ke anak-anak semoga giat terus berlatih dan belajar terus belajar mana tau atas ketekunan anak- anak tim Soska baik U13 maupun U 19 dilirik untuk membelah Timnas Garuda Indonesia,” ujarnya.

Untuk diketahuui, para pemain Soska U-13 merupakan didikan akademi Soska FC yang dibawah manajer Klub Aswirman dengan Pelatih Kepala Gon Asri dan asisten Pelatih Mandra Markos. Klub ini sendiri bermarkas di Jorong Satu dan Jorong dua Nagari Kotobaru. (Benros)