Enam Pejabat di Gunung Mas Masuki Masa Purna Tugas

oleh
Pejabat Gunung Mas saat memasuki Purna Tugas

KUALA KURUN –¬†Sepanjang tahun 2017, sebanyak enam pejabat eselon II di Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah sudah memasuki masa purna tugas.

Data tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Gumas, Lurand bahwa beberapa pejabat yang sudah pensiun yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Kamiar, staf ahli bupati Siner, inspektur Herianto Sinan, Kepala Dinas Kependudukan dan Cacatan Sipil Gumas, Margory Limin.

Kemudian Kepada Dinas Pariwisatan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Gumas Suprapto Sungan, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Nirwan I Bahat.

“Untuk mengisi jabatan yang yang akan kosong ini Pemkab Gunung Mas telah melaksanakan seleksi pejabatan dan semua peserta yang ikut assesment telah lulus,” terangnya, Jumat (22/9/17).

Selain pejabat eselon II juga ada pejabat eselon III dan IV yang pensiun.

“Untuk pelantikan pejabat eselon II, III dan IV direncanakan November atau Desember 2017,” bebernya

Ditambahkannya, berdasarkan informasi yang diterima hingga saat ini belum menerima informasi penerimaan CPNS. Namun pihaknya tetap mengusulkan untuk penerimaan CPNS, mengingat saat ini PNS di Gunung Mas masih banyak kurang.

“Sehingga semua urusan Pemkab bisa dihandle. PNS masih kurang dan juga pekerja kita masih sedikit (minim, RED), ” pungkasnya. (rol)