Pisah Sambut Kapolres Singkawang Penuh Haru

oleh
Kapolres Singkawang yang lama AKBP Sandi Alfadien Mustofa beserta istri dan Kapolres yang baru AKBP Yuri Nurhidayat beserta istri

SINGKAWANG – Dalam malam pisah sambut jabatan Kapolres Singkawang dari Kapolres sebelumnya AKBP Sandi Alfadien Mustofa ke AKBP Yuri Nurhidayat yang berlangsung di salahsatu hotel di Singkawang, Rabu (19/9/17) malam dihadiri sejumlah undangan Muspida setempat beserta masyarakat.

Dalam sambutannya AKBP Sandi Alfadien Mustofa mengucapkan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Kapolres Singkawang banyak melakukan kesalahan .

“Mohon doa restu agar sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya beserta keluarga selama menjabat sebagai Kapolres Singkawang. Saya berharap tali persaudaraan yang sudah terjalin selama ini bisa terus berlanjut,” ujar Sandi.

Sementara Kapolres Singkawang yang baru AKBP Yuri Nurhidayat saat menyampaikan kata sambutannya meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat di kota Singkawang.

“Saya dan keluarga mohon diterima di Kota Singkawang ini. Apa yang sudah dicapai pejabat Kapolres lama sudah luar biasa. Semua tugas akan berjalan kondusif dan lancar atas dukungan serta kerja sama anggota dan masyarakat,” ungkap Kapolres Singkawang. (Jarwok)