Bupati Kapuas Resmikan Pembangunan di Desa Sei Kayu

oleh
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat saat menandatangani prasasti hasil pembangunan di Desa Sei Kayu Kecamatan Kapuas Barat, Rabu (20/09/17) pagi

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat meresmikan pembangunan yang ada di Desa Sei Kayu, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Rabu (20/09/17) pagi, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat serta para Kepala SOPD yang ada di Kabupaten Kapuas.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti hasil pembangunan di Desa Sei Kayu seperti pasar desa, balai serba guna dan rumah PAUD.

Orang nomor satu di Kota Air tersebut menyampaikan rasa bangganya kepada Kades Sei Kayu beserta perangkatnya yang telah melakukan pembangunan di Desa.

“Hari ini adalah hari yang luar biasa untuk Desa Sei Kayu dan karena kita sudah melakukan peresmian pasar desa, balai serba guna dan rumah PAUD,” ucap Ben.

Lebih lanjut, ia juga meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan kedamian tanpa membedakan suku, ras, golongan ataupun agama karena menurutnya kita semua adalah bersaudara.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat juga menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya kepada Kades Sei Kayu beserta Bunda Paud Sei Kayu yang sudah membangun Paud di Desa Sei Kayu.

“Ini merupakan suatu tekad yang kuat untuk anak-anak usia dini sebagai sarana yang tepat,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada para orang tua, agar semangat mengantarkan anak-anak ke Paud, karena usia 0-6 tahun adalah usia emas anak. (Nad)