Bupati Barut Berpesan Ini Saat Monitoring ke Lapangan

oleh
Kunjungan Bupati Barut H Nadalsyah

MUARA TEWEH –┬áBupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, H Nadalsyah melakukan monitoring ke Desa dan Kelurahan, Rabu (20/9/17).

Monitoring ini bertujuan untuk terus menggenjot pembangunan infrastuktur dan memantau para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Bupati H. Nadalsyah bersama rombongan tiba di Sei Rahayu Dua disambut Camat Teweh Tengah Hery Jhon Seriawan, dan Kepala Desa Dei Rahayu Dua, Kades Rimba Sari, Kades Beringin Raya, dan pejabat serta anggota BPD Desa Datan Nirui.

Pada saat pertemuan di kantor desa Sei Rahayu, Bupati memberikan apresiasi kepada kepala desa, perangkat desa dan masyarakat yang telah mendukung pembangunan serta menjaga suasana yang konsusif di wilayah masing-masing,

Bupati juga mohon dukungan seluruh masyarakat akan rencana pemasangan tiang dan pengencangan kabel PLN dengan merelakan dan mengiklasan tanam tumbuh sekitar kegiatan yang dilaksanakan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat dan Usaha Dagang jangan sampai mengangkut barang melebihi tonase yang telah ditentukan agar jalan dan jembatan yang kita bangun tidak mengalami kerusakan,” pungkas Bupati.(bn)