Paduan Suara Anak Gunung Mas Tampil Memukau di Pesparawi

oleh
Peserta paduan suara anak perwakilan Gumas tampil memukau dan percaya diri

KUALA KURUN – Setelah lomba paduan suara remaja pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pasparawi) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Kalimantan Tengah (Kalteng),  saat ini paduan suara anak kembali mengambil perhatian.

Para peserta Lomba paduan suara anak pada Pesparawi ke-XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau tersebut, tampil cukup memukau dan percaya diri.

Bahkan, tiga lagu yang dibawakan anak-anak dari Kabupaten Gunung Mas, dihadapan dewan juri dan penonton yang memadati GPU Lantang Torang dapat dinyanyikan dengan baik hingga selesai.

“Kita berharap kontingen Gunung Mas yang mengikuti berbagai kegiatan lomba, bisa menjadi juara,” ujar Pimpinan Kontingen Pesparawi Kabupaten Gumas, Tonikson, melalui telepon,  Selasa (19/09/17).

Pada hari kedua pelaksanaan lomba Pesparawi, kontingen Gunung Mas mengikuti lomba paduan suara anak dan lomba paduan suara wanita, serta lomba solo remaja putra dan lomba solo remaja putri di Gereja GKE Haleluya.

“Kita doakan saja agar kontingen kita bisa menjalani lomba dengan baik. Saya meyakini kontingen kita bisa mendapatkan juara nantinya,” pungkas Tonikson. (rol)