Rusman Ali Sesalkan Dana Hibah BKMT Ditunda

oleh
Rusman Ali Saat Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahul Jannah di Parit Tanggo Serdam, Sabtu (16/9). Foto : Faisal

KUBU RAYA – Bupati Kubu Raya menyesalkan dana hibah sebesar Rp3,9 miliar untuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)Kubu raya ditunda oleh Banggar DPRD pada tahun 2018 berdasarkan hasil voting yang telah dilakukan seblumnya oleh Banggar DPRD.

Kendati demikian Rusman Ali juga tetap menerima apa yang keputusan Banggar DPRD tersebut.

“Ini merupakan intropeksi dan juga pembelajaran bagi pemerintah agar permasalahan ini tidak terulang lagi, sehingga kedepan kita harus bisa lebih teliti lagi. Dan saya juga berharap untuk tidak memusuhi teman-teman dewan yang menolak dikucurkannya dana hibah tersebut,”ujar Rusman Ali di Sungai Raya, Senin (18/9/17).

Rusman Ali juga meminta kepada segenap jajarannya untuk tetap menjalin komunikasi dan juga kebersamaan dengan anggota dewan seperti biasanya saja. Karena itulah dinamikanya terlebih terkait dengan permasalahan anggaran. Berkenaan dengan ditundanya dana hibah untuk BKMT oleh Banggar DPRD, Rusman Ali meminta maaf kepada ibu-ibu majelis taklim yang ada di Kubu Raya ini.

“Saya minta kepada ibu-ibu majelis taklim untuk bersabar selain itu saya juga minta maaf dan mudah-mudahan dana hibah itu dapat dicairkan tahun depannya,”pungkas Rusman Ali. (Fsl)