Ini Kata Kapolres Banjar kepada Jurnalis

oleh
Para Jurnalis yang tergabung dalam IWO saat silaturahmi dengan Kapolres AKBP Takdir Matanete

MARTAPURA –  Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan melakukan audiensi ke Kapolres Banjar, AKBP Takdir Matanete, Senin (18/9/17).

Para jurnalis yang tergabung dalam IWO ini dijamu oleh Kapolres di ruang kerjanya.

“Wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar harus menjaga kekompakan dan tetap solid. Saya hanya pesan sama rekan-rekan wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Banjar agar jaga kekompakan dan tetap solid,” ungkapnya.

Selain itu, Takdir juga menyambut baik permintaan rekan-rekan wartawan yang memintanya untuk menjadi pembina di IWO Kabupaten Banjar.

“Kalau itu permintaan kawan-kawan saya siap saja asal atasnama Kapolres Banjar jadi siapapun nanti yang jadi Kapolresnya setelah saya akan tetap melekat,” jelasnya.

Dalam pertemuan ini IWO Kabupaten Banjar bersama pihak Polres Banjar juga membahas terkait kerjasama penyebaran informasi kegiatan yang berkaitan dengan Polres Banjar melalui Bagian Humas Polres Banjar.

Takdir megungkapkan agar rekan-rekan wartawan bisa bersinergi dengan Bagian Humas Polres Banjar dalam penyebaran informasi yang bermamfaat bagi masyarakat terutama terkait imbauan yang bersifa positif.

“Saya berharap rekan-rekan wartawan khususnya IWO Kabupaten Banjar bisa bersinergi dengan Polres Banjar dalam penyebaran informasi yang bermamfaat di masyarakat,” harap Takdir. (pri)