Hermanus Ingin Transportasi di Kubu Raya Lebih Maju

oleh
Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus

KUBU RAYA – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar peringatan Hari Perhubungan Nasional (HPN) bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) ke 72 di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin (18/9/17).

Upacara yang dipimpin Wakil Bupati kubu Raya, Hermanus ini juga diikuti seluruh PNS di jajaran Pemkab Kabupaten Kubu Raya.

Hermanus, Wakil Kubu Raya berharap dengan peringatan Hari Perhubungan Nasional ini dapat meningkatkan kerjasama, sinergisitas dan solidaritas untuk mewujudkan transportasi yang berdaya saing dan handal.

“kita harapkan momen ini dapat memberikan nilai tambah dalam peningkatan solidaritas dan juga kerjasama pada trasportasi yang ada di Kubu raya ini, sehingga apa yang diharapkan kedepan dapat diwujudkan seiring dengan kemajuan dan perkembangan yang ada saat ini,” ungkap Hermanus.

Menurut Hermanus, transportasi merupakan prasarana pendukung bagi setiap aktifitas masyarakat yang ada di Kubu raya dan sekitarnya, untuk itu keberadaan transportasi sangatlah penting.

“Kita akan selalu mendorong apa yang dilakukan oleh dinas terkait, sehingga dengan peringatan ini maka kita juga harus mampu mendorong transportasi yang jauh lebih baik dan lebih handal lagi di Kubu raya ini,” ujar Hermanus ketika menyampaikan sambutannya.

Hermanus juga berharap kepada PMI yang merayakan HUT nya yang ke 72 agar mampu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat bagi masyarakat. Terkait dengan kemanusian. (fsl)