Kunjungi Banjarmasin Presiden Jokowi Buka Festival Anak Soleh Indonesia X

oleh
Presiden Jokowi didamping Ketua DPD, Kapolda Metro Jaya, dan Pangdam Jaya, meninggalkan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, untuk kunjungan kerja ke Kalsel, Jumat (15/9) pagi. (Foto: Setpres)

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Jumat (15/09/17) pagi sekitar pukul 06:15 WIB, bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk melakukan kunjungan kerja. Setibanya di di Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Presiden Jokowi langsung menuju Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, guna membuka acara Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke X Tingkat Nasional di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin.

Siang harinya, Presiden Jokowi dijadwalkan juga akan melaksanakan salat jumat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin tersebut, dan dilanjutkan dengan membagikan sertifikat tanah di Gedung Sultan Suryansyah serta menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH), di Halaman Kantor Walikota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sebelum melanjutkan kunjungan berikutnya di Jawa Tengah, Presiden Jokowi juga diagendakan akan mengunjungi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, di Kabupaten Barito Kuala.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kalimantan Selatan ini di antaranya Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono,  dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. (setkab.go.id)