Dijadikan tempat Pesta Narkoba, Polisi Gerebek Rumah Kontrakan di Roban Singkawang

oleh
Ilustrasi - Narkoba

SINGKAWANG –  Jajaran Satres Narkoba Polres Singkawang  menggerbek sebuah rumah di Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kalimantan Barat, Rabu (13/09/17) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga rumah yang disewa sejumlah pemuda-pemudi ini dijadikan tempat pesta narkoba.

Menurut Kasatres Narkoba Polres Singkawang, Iptu Iwan Gunawan, penggerbekan tersebut berdasarkan informasi warga setempat. Di mana di Jalan Siaga, Gang Bersama, di sebuah rumah kontrakan itu diduga dijadikan tempat pesta narkoba

“Dari laporan warga itu lah, tim kita melakukan pengintaian. Dan memanggil ketua RT untuk disaksikan saat melakukan penggerbekan,” ujarnya.

Dari penggerbekan tersebut, jajaran Satres Narkoba melakukan penggeledahan dan mengamankan seorang pria berinisial YT, warga Jalan Kaliasin Dalam, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan.

“Dari tangan tersangka, kita mengamankan satu buah kotak rokok yang didalamnya terdapat 1 buah plastik klip diduga Narkotika jenis  Sabu. Satu buah timbangan elektrik, satu buah korek api gas dan satu buah bong kaca,” jelas Iwan.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Singkawang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Hingga kini tersangka dan barang bukti masih kita amankan guna pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya. (Jarwok)