Porpuja ke-12 Kabupaten Kapuas Hulu

oleh
Pembukaan Pekan Olahraga di Kapuas Hulu, Kalimantan Barat

Kapuas Hulu – Pekan Olah Raga Kabupaten Kapuas Hulu ( Porpuja ) ke-12 diselenggarakan di lapangan Gelora Uncak Kapuas Putussibau, Minggu (10/9).

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, ketua DPRD,Rajuliansyah, Dandim 1206, Kol Infantri Muhammad Ibnu Subroto, Wakapolres Kompol, Dwi Budi Murtiono, serta seluruh Pimpinan SKPD,dan pengurus Koni Kapuas Hulu.

Kegiatan ini dibuka oleh wakil Bupati Kapuas Hulu, L Ain Anton Pamero dengan cara penyerahan obor kepada mantan atlet Kapuas Hulu, sebagai simbol pembukaan Olah Raga ( Porpuja ).

Dalam sambutannya Ketua Koni Kapuas Hulu mengatakan bahwa pelaksaan Pekan Olahraga ini sudah 15 tahun dan baru kali ini terlaksana, dan ini berkat kepemimpinan AM Nasir dan L Ain Anton Pamero.

“Untuk pekan olah raga ini marilah kita berbenah diri dengan menggali pontensi- pontesi para para pemuda pemudi untuk mengukir prestasi seperti yang pernah kita raih dalam ajang pekan olah raga tingkat Propinsi, dengan mendapat 53 medali dan mendapat pringkat 3 se Kalimantan Barat,” kata Ketua Koni Kapuas Hulu.

Sementara itu wakil Bupati Kapuas Hulu mengatakan kegiatan Pekan Olah Raga Kabupaten ini patut disambut dengan baik sesuai dengan arahan prisiden dengan nama Gerakan Olahraga Masyarakat.

“Mari bersatu padu dalam olah raga untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang ungul,Berdaya Saing,dan Harmonis. Junjung tinggi sportivitas dan selalu berjiwa satria yakni tidak bangga berlebihan bila menang, serta mengakui keunggulan lawan bila kalah,” pungkas Anton. (mulyadi)