Klub Motor di Sekadau, Lakukan Aksi Galang Dana Bantu Warga Kurang Mampu

oleh
Klub Motor yang ada di Sekadau usai melakukan penggalan dana

Sekadau –  Untuk membantu warga yang membutuhkan, sejumlah klub motor turun ke jalan menggalang dana, Minggu sore (10/9). Dana hasil penggalangan untuk membantu Robakni yang menderita penyakit kanker payudara.

Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Masdar menuturkan, penggalangan dana tersebut juga dihadiri Bhabinkamtibmas, Aiptu Lijana Tajudin. Hasil penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan warga kurang mampu.

“Warga Mungguk itu menderita kanker payudara, kendati sudah pernah dioperasi, namun selanjutnya akan dikemoterapi,” ujarnya.

Aksi penggalangan dana tersebut untuk membantu meringankan beban pengobatan bagi keluarga Robakni dalam menjalankan kemoterapi.

“Hasil penggalangan dana diserahkan langsung kepada Yudi, suami Robakni. Kami juga mengapresiasi apa yang dilakukan klub motor untuk kesekian kalinya turun ke jalan melakukan aksi sosial membantu warga yang membutuhkan,” tuturnya.

Sejumlah klub motor seperti, Rattle, MGMC, ABC, MIS, MIC, BOC dan SGMC untuk kesekian kalinya turun kejalan melakukan aksi galang dana. Aksi galang dana tersebut bertujuan membantu pengobatan warga kurang mampu.

Robakni sendiri menderita kanker payudara, sudah menjalankan tindakan operasi di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soedarso Pontianak. (Yahya)