Satu CJH Kabupaten Sekadau Meninggal Dunia

oleh

Sekadau – Satu orang calon jemaah haji dari Kabupaten Sekadau, tepatnya berasal dari Desa Setuntung, Kecamatan Belitang, meninggal dunia di tanah suci Makkah, Selasa (5/9) waktu setempat.

CJH bernama Halimah binti Abdul Saad Nawi (60) meninggal setelah menjalani operasi tulang punggung. Halimah merupakan istri Iskandar, yang juga melaksanakan ibadah haji.

Ucapan duka mengalir untuk almarhumah, salah satunya dari Bupati Sekadau, Rupinus.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan belasungkawa dan dukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya calon jemaah haji yang berasal dari Desa Setuntung Kecamatan Belitang atas nama Hj. Halimah Binti Abdul Saad yang tutup usia 60 tahun di tanah suci Makkah. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima segala amal ibadahnya terutama sedang menjalankan Ibadah haji. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga selalu tabah menjalani cobaan,” ujar Rupinus .

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau H. Darohman membenarkan kabar tersebut. Ia juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhumah. (Bny/HrY)