Satarudin Buka Turnamen Sepakbola Piala Ketua DPRD

0
13
Satarudin saat membuka turnamen sepakbola Piala Ketua DPRD Kota Pontianak

PONTIANAK –  Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin membuka secara resmi turnamen sepakbola memperebutkan Piala Ketua DPRD Kota Pontianak, Minggu kemarin. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Pontura, Kecamatan Pontianak Utara itu diikuti sebanyak 52 klub sepakbola yang akan bersaing menjadi yang terbaik.

“Ada 52 klub sepak bola se Pontianak ikut turnamen sepakbola memperebutkan Piala Ketua DPRD Kota Pontianak,” ungkap pria yang akan mencalonkan diri menjadi Walikota Pontianak 2018 mendatang ini.

Menurut pria yang akrab di sapa Bang Satar ini, pada kejuaraan tersebut semua pemain diminta untuk menjunjung tinggi sportifitas. Mengingat, agenda ini akan dijadikan kegiatan tahunan.

“Pertandingan tarkam di Kota Pontianak sudah jarang. Ini harus digiatkan kembali. Adanya even berkelanjutan dapat sekaligus menumbuhkan bibit pesepak bola Pontianak,” tegasnya.

Jika bibit talenta lapangan hijau Kota Pontianak banyak, Bang Satar meyakini ke depan Persipon tak akan kesulitan mencari pemain.

“Jika turnamen sepakbola selalu ada, saya rasa untuk mencari pemain sebagai perwakilan Persipon tak sulit. Pemain lokal bisa jadi andalan,” tutupnya. (Riski Yuniar)

LEAVE A REPLY