Pertamina Gelar Media Gathering

0
12
Peserta Media Gathering di Bali

DENPASAR –  Dengan menggandeng sejumlah awak media, baik cetak dan elektronik se Kalimantan, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VI, Senin (28/08) menyelenggarakan media gathering yang difokuskan di Denpasar,Bali.

“Saya ucapkan terima kasihnya kepada teman-teman media dari seluruh Kalimantan yang bisa hadir di acara Media Gathering Pertamina MOR VI Kalimantan,” Ujar Area Manager Communication and Relations Kalimantan PT Pertamina (Persero) Alicia Irzanova.

Acara seperti ini, menurut Alicia, bukan pertama kalinya digelar, yang mana tujuannya agar bisa saling kenal dan bisa berwisata, sehingga nanti bisa lebih bersemangat dalam bekerja.

“Saya harap, kegiatan serupa bisa terus berlanjut dalam menjaga hubungan baik antara rekan-rekan media dan Pertamina sehingga hubungan baik yang sudah terjalin terus berlanjut,” Ujarnya.

Selain itu, dengan dilakukannya Media Gathering ini, pihaknya berkomitmen untuk selalu transparan dalam kegiatan apa saja yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan Media Gathering selain berwisata juga untuk mengenalkan berbagai program Pertamina kepada para awak media, sehingga lebih kenal lagi,” tambah Alicia.

Dalam kesempatan itu, Alicia juga mengajak teman-teman media juga ikut mempromosikan objek-objek wisata, sehingga semakin dikenal baik di tingkat lokal maupun mancanegara.

“Meskipun Bali sudah terkenal dan dikenal oleh turis dari luar, tetapi tidak ada salahnya juga terus mempromosikan objek-objek wisata alam maupun budaya yang dimiliki Bali,” pungkasnya. (Humas Pertamina)

LEAVE A REPLY