Satarudin Tegaskan Pembangunan Infrastruktur Jadi Prioritas

0
32

PONTIANAK-Tabligh Akbar Isra Mi’raj 1438 H Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di halaman Surau Al Hidayah di jalan Harapan Jaya,  Kecamatan Pontianak Kota, Minggu (14/5/17) malam dihadiri Habib Abdullah Ridho Bin Yahya dan Ketua DPRD Pontianak, Satarudin dan juga masyarakat.

Pantauan Akcayanews.com lantunan salawat dan ayat suci Al Quran menggema di acara tabligh akbar itu. Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin berkesempatan memberikan sambutan.

“Malam ini kita masih diberi kesehatan sehingga kita bisa berkumpul dan bersalawat bersama Habib Ridho,” ungkapnya kepada masyarakat.

Sebagai Ketua DPRD Pontianak, ia menuturkan, APBD tahun 2017 sudah ketok palu. Kata politisi PDIP ini,  yang menjadi salah satu fokusnya adalah pembangunan jalan dan gedung yang masih harus terus diperhatikan.

“Untuk Jalan Harapan Jaya saat ini tengah dibangun rumah susun (rusun) dan saya targetkan selesai tahun ini,” ungkapnya.

Selain rusun, sebagian Jalan Harapan Jaya dilihatnya masih rusak. Dirinya berharap tahun ini bisa selesai diperbaiki. Tidak hanya itu saja,  jalan lingkungan juga akan terus diperhatikan oleh DPRD dan Pemkot Pontianak.

“Jalan lingkungan mudah-mudahan bisa selesai tahun ini. Soal jalan ini memang jadi prioritas saya,” ungkapnya.

Selain berbicara soal perkembangan pembangunan, Satar berpesan agar masyarakat jangan terpancing isu-isu dunia maya yang belum diketahui benar atau tidaknya. Jika menemukan hal tersebut ada baiknya jangan diposting di media sosial.

“Itu harapan saya. Saya ingin Pontianak aman dan damai,” katanya.(Dede)

LEAVE A REPLY